Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bastian Steel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bastian Steel nggak mengelak kalau cowok yang bertelanjang dada di video yang sempat viral itu adalah dirinya. Menurut mantan personel Coboy Junior itu, dia melakukan hal tersebut karena sedang berlibur di Pulau Dewata Bali. 

Semenjak fotonya tersebar di media sosial Instagram, akun Babas sapaan akrab Bastian diserbu kritikan netizen. Bahkan beberapa menyamakan Bastian dengan artis Hollywood Justin Bieber yang mempunyai kelakuan buruk. 

Baca Juga:
5 Kontroversi Heboh Bastian Steel, Terbaru Telanjang Dada di Jalan

Mendengar hal tersebut pacar Shafa Harris itu menanggapi  santai  komentar pedas netizen. Baginya tak ada aturan yang melarang untuk berkomentar mengenai dirinya di media sosial. 

"Sebenernya  kalau nanggapin itu gimana ya? orang lebih bebas berkomentar sih, mau mereka bilang apa juga gue nggak peduli," kata Bastian di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Bastian Steel di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Cowok kelahiran 1999 bahkan merasa dirinya diperhatikan netizen bila ada yang memberi komentar miring di sosial media. Lantaran dari sekian banyak orang bertelanjang dada hanya dirinya yang menjadi perbincangan. 

Baca Juga:
Telanjang Dada di Jalanan Bali, Bastian Steel Disangka Orang Gila

"Justru yang membuat gue jadi seneng, gue diperhatiin segitunya. Orang banyak yang buka baju disitu, tapi gue yang diperhatiin. Mungkin karena mereka ngefans, nggak tahu juga kan?" ungkap Bastian.

Bastian Steel dan Shafa Harris. (Instagram)

Bastian memilih untuk acuh dan berpikir positif terhadap komentar pedas nitizen kepada dirinya. 

"Gue sih lebih ke situ, positif ajalah. Ngapain ribet-ribet. Yang selalu gue bilang instgram bebas nggak ada aturan. Orang mau berkomentar apa ngga ada yang larang," ucap Bastian. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Bastian Steel ke Shafa Haris: Aku Cinta Kamu...

Load More