Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Indra Bruggman dan Helmalia Putri (Instagram/@indrabruggman, @akuhelmalia)

Matamata.com - Pernah gagal menjalin hubungan dengan Indra BruggmanHelmalia Putri rupanya kini malah membangun hubungan itu lagi.

Bahkan mereka mulai berani memposting foto-foto mesra di sosial media.

Baca Juga:
Soal Kedekatan dengan Indra Bruggman, Helmalia Putri: Nggak Ada Gimmick!

Tidak dipungkiri pesinetron Janji Suci itu mengaku saat ini sedang membangun kedekatan kembali dengan mantan kekasihnya 10 tahun yang lalu. Hal tersebut dilakukan  karena  Indra Bruggman   telah banyak berubah.

"Indra yang sekarang sama dulu tuh beda banget, dia sekarang dewasa banget. Sekarang itu lebih dewasa kalau diajak ngobrol," kata Helmalia Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Tersipu malu, Puput seolah bingung mendeskripsikan perubahan Indra Bruggman yang sekarang. Tak bisa menjelaskan detail, intinya perempuan usia 37 tahun itu takjub hubungan keduanya saat ini bisa sedewasa dan seseru sekarang.

Baca Juga:
Ramai Diminta Balikan, Kepoin 4 Kedekatan Indra Bruggman dan Helmalia Putri

"Ya gimana ya, dia lebih seru aja dari pada dulu. Kalau dulu kan kita masih sama-sama ABG, jadi ya beda lah," jelasnya.

Tidak sampai disitu, Helmalia Putri terus menyanjung Indra Bruggman. Di matanya lelaki 38 tahun itu adalah sosok yang lucu,"Indra itu dewasa, lucu, humoris. Gitu deh," sambungnya seraya tertawa malu.

Indra Bruggman [Suara.com/Ismail]

Namun, saat ditanya apakah keduanya berniat untuk menjalin hubungan yang lebih serius, Puput belum mau membicarakannya. Dia hanya memberikan senyum kepaada awak media yang bertanya.

Baca Juga:
5 Potret Perubahan Drastis Helmalia Putri, Penampilan Makin Muda

"Haha mau tahu banget sih, ada aja," tandasnya. 

Load More