Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel))

Matamata.com - Bastian Steel menanggapi kabar yang menyebut dirinya check in dengan kekasihnya, Shafa Haris, di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan.

"Itu sih hal yang paling lucu menurut saya. Kenapa kalian (media) bisa menyimpulkan ke situ (check in)," kata Bastian Steel terkekeh di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:
Dinyinyiri Video Telanjang Dadanya Viral, Bastian Steel Bilang Begini

Terus dicecar awak media, Bastian Steel akhirnya mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Dia memastikan, keberadaannya di hotel waktu itu diketahui keluarga. Dan, dia tak hanya berdua dengan Shafa, melainkan ada anggota keluarga yang lain.

"Kalau yang di Kemang nyokap gue tau kok, semua orang tau, di situ ada adek gue, rame, cuma disimpulinnya nggak bener, gue ketawa bacanya. Yaudah nggak apa-apa deh (digosipin)," ujar Bastian.

Bastian Steel dan Shafa Haris. (Instagram)

Kabar Bastian Steel dan Shafa Haris kencan di kamar hotel berawal dari foto yang diunggah akun gosip. Foto perlihatkan keduanya sedang berada di lobi hotel.

Baca Juga:
5 Kontroversi Heboh Bastian Steel, Terbaru Telanjang Dada di Jalan

Ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti sudah angkat bicara soal ini. Kata dia, jangan mentang-mentang di hotel, putrinya dan Bastian dikabarkan memesan kamar.

"Ya hotel kan bisa ada lounge, bisa ada kafenya bisa ada restorannya kan," kata Sarita. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Telanjang Dada di Jalanan Bali, Bastian Steel Disangka Orang Gila

Load More