Linda Rahmadanti | MataMata.com
Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Indra Bekti belum mengetahui kabar terbaru Ria Irawan yang kembali drop karena kanker

"Ini aku belum dengar," kata Bekti sapaan akrabnya, di Kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/972019).

Baca Juga:
Agung Hercules Meninggal, Indra Bekti: Kehilangan Seniman yang Menghibur!

Suami Aldilla Jelita itu berencana mencari tahu mengenai kebenaran berita tersebut. Dia mengaku prihatin bila benar kanker getah bening yang dulu diderita Ria Irawan kembali menyerangnya.

"Tapi memang ternyata kambuh lagi ya aku turut prihatin ya, tapi mungkin nanti setelah ini aku cari tau soal ini semoga aku bisa menengok, memberikan support juga," ungkapnya. 

Presenter Indra Bekti. [suara.com/Sumarni]

Indra Bekti bahkan berencana ingin menggalang dana untuk membantu  bungsu dari lima bersaudara pasangan artis senior Bambang Irawan dan Ade Irawan. Kepedulian Indra Bekti terhadap Ria Irawan karena selama  16 tahun sudah menjadi duta kanker anak Indonesia di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Baca Juga:
Belum Jenguk Agung Hercules, Indra Bekti: Belum Bisa Ditengok!

"Ya mudah-mudahan nanti setelah ini kita coba buat pertemuan kita bikin penggalangan dana atau apa," pungkasnya.  

Ria Irawan tengah dirawat di rumah sakit karena kanker. Ria terlihat dijenguk sahabat, Nia Dinata. [Instagram Dewi Irawan]

Sebelumnya, Artis Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening stadium 3 pada awal 2019. Tapi rupanya, kanker tersebut kini kembali aktif di tubuh perempuan 50 tahun tersebut. Kabar itu diketahui dari unggahan Instagram Dewi Irawan, kakak kandung Ria Irawan. Sejak awal Agustus 2019, kondisi Ria Irawan kembali lemah dan mulai kembali menjalani pengobatan.  (Evi Ariska)

Baca Juga:
Agnez Mo Ultah, Indra Bekti Unggah Foto Jadul Ini

Load More