Personel Duo Semangka (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Grup dangdut Duo Semangka, Clara Gopa dan Variola Mey masih jadi sorotan publik. Seolah tak jera pernah dipanggil KPAI, Duo Semangka kembali berulah dengan aksi barunya.

Hal ini nampak dalam video di akun gosip @nenk_update pada Kamis (5/9).

Dari video tersebut, personel Duo Semangka terlihat santai saat memamerkan goyangan khasnya atau yang biasa dikenal joget putar dada.

Baca Juga:
Ukuran Bra Oversize, Clara Duo Semangka: Nggak Bakal Nemu di Indonesia!

Kemarahan netizen kembali bertambah setelah keduanya menggunakan backsound Lagu Sajojo, khas daerah Papua. Gara-gara hal ini, personel Duo Semangka ramai dihujat netizen karena dianggap telah mencoreng lagu tradisional tersebut.

Tak berselang lama, unggahan itu langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

Duo Semangka (Instagram/@nenk_update)

"Saya sebagai orang timur, kurang respek sama goyang anda dengan Lagu Sajojo," komentar akun @maurelha.

Baca Juga:
Pernah Dicakar Sampai Sewa 15 Bodyguard, Duo Semangka Tuai Kritik Netizen

"Ini sudah mencoreng Lagu Sajojo dengan gerakan seperti itu maksudnya apa? Kalian fikir lucu dengan goyang begitu," jelas netizen @paramitanatasha.

"Saya sebagai warga timur merasa tidak suka dengan maksud goyangan anda itu, apalagi backsoundnya lagu daerah, dibawakan sambil bercanda yang murahan begitu," terang akun @nubaidnadirahma_affandy.

Baca Juga:
Posting Foto Dua Labu Besar, Isa Bajaj Dituding Pansos dengan Duo Semangka

"Lagunya pilih juga kalau mau dipakai jogetan macam gitu, semakin porak poranda negeri ini dengan kelakukan amoral yang ngaku-ngaku artis," kata netizen @realsupermommy.

Load More