Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elza Syarief (YouTube/Populer Seleb)

Matamata.com - Elza Syarief heran soal pernyataan Melaney Ricardo yang merasa dirugikan namanya dibawa-bawa dalam perseteruannya dengan Nikita Mirzani hingga ikhwal kehilangan job.

"Pikiran mereka tuh duit aja. Kok nggak ada pikiran yang di luar itu," kata Elza di gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

"Orang itu udah nggak ada hatinya ya. Duit aja yang dipikirin," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Ogah Punya Musuh, Melaney Ricardo Ingin Damai dengan Elza Syarief

Lebih lanjut Elza mengatakan, dirinya saja yang jadi korban tak pernah mengeluhkan pekerjaan sejak persoalan ini bergulir. Dia memilih sibuk berupaya mengembalikan kehormatannya ketimbang memikirkan fulus.

"Apa dia nggak lihat saya? Udah (jadi) korban, saya capek ke sana kemari utuk kembalikan martabat saya. Kok malah saya nggak ngeluh soal job," kata Elza Syarief.

Melaney Ricardo terancam dilaporkan karena dianggap ikut membiarkan Nikita Mirzani mendamprat Elza di acara yang dipandunya, Hotman Paris Show.

Baca Juga:
Biasa Saja Dilaporkan Elza Syarief, Melaney Ricardo: I'm Still Happy!

Tapi sejauh ini, Elza baru melaporkan Nikita Mirzani terkait UU ITE ke Bareskrim Polri.

Melaney sendiri kecewa diseret dalam persoalan ini. Sebab, dia banyak kehilangan job gara-gara dianggap sebagai presenter bermasalah.

"Ada tiga pekerjaan yang cukup besar hilang. Karena orang kan nggak tahu. Ada klien, salah satu bank besar, akhirnya mundur untuk (kasih job) MC dan influencer karena dibilangnya Melaney Ricardo dikabarkan dilaporkan ke polisi, seolah-olah kayak hal yang benar-benar melanggar hukum," kata Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Baru Usia 7 Tahun, Putri Melaney Ricardo Tampil Cantik bak Gadis Remaja

Load More