Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya dan Ayu Dewi (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Salah satu yang bisa membuat seseorang kuat menghadapi badai kehidupan adalah jalinan persahabatan. Itulah yang dialami oleh Luna Maya dan Ayu Dewi.

Persahabatan dua seleb papan atas Indonesia ini bisa dibilang super manis dan menginspirasi. Tegarnya Luna Maya dalam menghadapi jatuh bangun di hubungan asmara tak luput dari dukungan Ayu Dewi di sampingnya.

Makanya nggak heran kalau Luna Maya menuliskan satu postingan khusus di akun Instagram-nya kala sobat Virgonya itu berulangtahun. Diketahui Ayu Dewi ultah ke-35 tahun hari ini, Sabtu (7/9/2019).

Baca Juga:
Mewah Banget, Ayu Dewi Sebut Pesta Ulang Tahun Luna Maya Kayak Jalan Sehat

Luna Maya mengkolase foto-foto jadulnya bersama Ayu Dewi, membuktikan persahabatan mereka tak lekang oleh waktu. Mantan kekasih Reino Barack ini juga menulis pesan menyentuh tentang betapa beruntungnya dia punya sahabat Ayu Dewi.

"Sahabat terbaik: seseorang yang bisa menjadi dirimu sendiri, seseorang yang bisa melakukan percakapan tak berguna denganmu, seseorang yang masih menyukaimu bahkan ketika kau aneh, seseorang yang lupa membelikanmu hadiah ulang tahun ... itu sebabnya aku datang dengan ini. Selamat ulang tahun teman virgoku! Nikmati kue ultahmu dan maaf aku tidak bisa berada di sana bersamamu untuk merayakan ulang tahunmu!! Rayakan ketika aku kembali, tetap bersinar dan jangan ribet, inget! Hehe ... cinta kamu," kata Luna Maya dalam bahasa Inggris.

Ucapan Luna Maya di Ultah Ayu Dewi (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya diketahui sedang berada di New York. Sontak unggahannya ini banjir ucapan selamat untuk Ayu Dewi dan pujian bagi persahabatan keduanya.

Baca Juga:
Cie, Gading Marten dan Luna Maya Didoakan Berjodoh Nih

Ucapan Luna Maya di Ultah Ayu Dewi (Instagram/@lunamaya)

@juniaty77: "Persahabatan yang indah, semoga Allah selalu memberikan kalian berdua kebahagiaan dan slalu di kelilingi orang-orang baik."

@helwyalviyana: "Selalu suka sama kalian berdua."

Baca Juga:
Banyol Abis Nih! Cara Ayu Dewi dan Nagita Slavina Ledek Luna Maya Jomblo

@mi.nerva697: "Cantik gemes dua duanya."

@tengkuloreta: "Happy birthday gorgeous @mrsayudewi."

@nurlatifa07: "Met ultah@mrsayudewi cantik."

Luna Maya dan Ayu Dewi (Instagram/@lunamaya)

Happy birthday Ayu Dewi!

Load More