Madinah | MataMata.com
Artis Ria Irawan di RSCM Jakarta. [Instagram]

Matamata.com - Artis Ria Irawan kasih klarifikasi terkait penyakit yang dialaminya saat ini. Hal tersebut disampaikan Ria Irawan lewat akun media sosialnya.

Di instagram pribadinya, @riairawan memposting sebuah video. Tidak jelas apa yang ingin dibicarakannya, namun di caption tertulis ada tumor di dalam kepalanya.

"Happy sunday, karena ada tumor di dalam kepala mengakibatkan saraf bicara saya tertekan," tulisnya.

Baca Juga:
Peduli dengan Kondisi Ria Irawan, Ini Alasan Aldi Taher

Putri bungsu pasangan Bambang Irawan dan Ade Irawan itu mengalami kesulitan bicara. Dalam video itu, Ria Irawan berusaha mengucapkan kata-kata mendadak dia terusik dengan suara perempuan menahan kesakitan yang berada tak jauh dari posisinya. Maklum, dia memang dirawat menggunakan BPJS kelas 3 di RSCM.

"Akhirnya saya harus belajar pelan-pelan belajar berbicara dengan baik, tapi setiap saya mau belajar, pasien di sebelah saya juga belajar. Belajar menahan sakit," sambungnya.

Baca Juga:
Sempat Drop, Kondisi Ria Irawan Mulai Membaik

Artis Ria Irawan di RSCM Jakarta. [Instagram]

"Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS ,semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yg lebih baik lagi,. Sakit sudah bisa,menjadi lebih baik itu luar biasa.,trimakasi buat semua doa nya," tulisnya lagi.

Beberapa warganet langung memberi komentar di postingan tersebut. Salah satunya adalah penyanyi Lala Karmela.

"True Queen," tulis Lala Karmela.

Baca Juga:
Ria Irawan Kembali Dirawat Karena Kanker, Keluarga Ogah Beberkan Kondisi

Ria Irawan tengah dirawat di rumah sakit karena kanker. Ria terlihat dijenguk sahabat, Nia Dinata. [Instagram Dewi Irawan]

Ada juga penyanyi Inul Daratista yang juga memberi semangat kepada Ria Irawan.

"Kamu luar biasa hebat mbak ku. Semoga sakit pun hilang," tulis Inul.

Load More