Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Amanda dan Sivia Azizah. (Instagram)

Matamata.com - Lama tak syuting, Sivia Azizah akhirnya kembali ke dunia layar lebar setelah vakum beberapa tahun. Kali ini, dia berakting lewat film terbaru Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Sivia Azizah [Suara.com/Sumarni]

"Keseruannya hari ini seru banget karena ini film pertama setelah sekian lama aku tidak main film. Seru banget pokoknya," kata Sivia Azizah kepada Suara.com di sela-sela syuting yang berlangsung di Studio Tonton, Tangerang Selatan, Minggu (8/9/2019).

Perempuan 22 tahun ini didapuk sebagai sahabat Awan, yang diperankan oleh Rachel Amanda

Baca Juga:
5 Inspirasi Outfit Simple Lebaran Ala Sivia Azizah, Nggak Pakai Ribet Nih!

"Iya di sini aku jadi teman baik Awan. Kita ceritanya masuk salah satu kantor arsitek barengan, kita struggle di kantor barengan. Yah kita melewati sehari-hari di kantor barengan. Temen curhatlah," ungkap perempuan 22 tahun itu.

Sivia Azizah dan gaya hijab SWAG (instagram).

Meksipun baru  berkenalan dengan Rachel Amanda, Sivia Azizah mengaku tidak kesulitan bangun chemistry dengan pemeran Dewi di film Dua Garis Biru.

"Sama sekali nggak susah sama Amanda. Sebelumnya nggak kenal, cuma tahu-tahuan. Pas ngobrol ternyata masih satu circle. Jadi kayak gampang aja buat ngobrol," kata Sivia Azizah.

Baca Juga:
Ada yang Ala-ala India, 5 Gaya Liburan Sivia Azizah Tetap SWAG dengan Hijab

Rachel Amanda. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Uniknya obrolan yang membuat meraka cepat nyambung adalah membicarakan mengenai seorang cowok.

"Namanya cewek yah. Ngobrolin cowok. Itu pertama kali topik yang menarik, ngomongin cowok. Nggak susah kok bangun chemistry," ucap perempuan yang juga disapa Via itu.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari merupakan adaptasi dari novel ternama dengan judul serupa. Rencananya, film produksi Visinema Pictures ini bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 2020. (Sumarni)

Baca Juga:
Bergaya Messy Hair, 5 Potret Rachel Amanda Ini Tetap Bikin Meleleh!

Load More