Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kemal Mochtar. (Instagram/@kemalmochtar)

Matamata.com - Kemal Vivaveni Mochtar terlihat beda saat memandu acara Zurich Health Festival. Dalam acara tersebut badan penyiar radio satu ini terlihat kurus.

Pengunjung pun nampak dibikin pangling. Pasalnya berat badan pria yang dulu betubuh tambun itu turun hingga 50 kilo. Kemal Mochtar mengaku diet setelah mengalami tercekik saat sedang tidur.

Kemal Mochtari [Suara.com/Evi]

"Itu nggak mau kejadian lagi. Kemudian istri, anak, dan niat terbesar itu sehat untuk keluarga. Emang harus ribet tapi gua jalanin," kata Kemal saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019). 

Baca Juga:
Mantap Berhijab Sejak Seminggu Lalu, Irish Bella Beberkan Alasannya!

Selama satu tahun terakhir ini Kemal melakukan diet keras. Berbagai macam cara dilakukannya untuk menurunkan berat badan. 

"Saya tuh sudah nyobain semua jenis diet, diet x, diet y, diet z yang ada terkenal dimana-mana kata temen. Sudah dicobain semua dan gagal. Saya adalah nuruninnya puluhan kilo nggak cuma nurunin 3 kilo doang," ungkapnya.

Kemal Mochtar [Suara,com/Evi]

Keberhasilan diet Kemal Mochtar menurunkan berat badan setelah mendapat bantuan dokter dan seorang trainer. (pelatih). Selain itu konsistensi  juga menjadi salah satu cara jitu mendapatkan tubuh ideal. 

Baca Juga:
Baru Terungkap! Ini yang Bikin Emosi Nikita Mirzani Meledak ke Elza Syarief

"Semua diet itu harus dengan arahan dokter atau proses longtrainer itu satu. Kedua adalah konsistensinya kalau misalnya cuma ikutin  karena trend doang nggak  bakal bisa," pungkasnya.  (Evi Ariska)

Load More