Selasa, 14 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Selasa, 10 September 2019 | 10:38 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - DJ seksi Bebby Fey mengaku dicampakkan seorang YouTuber terkenal, setelah ia melayani sang YouTuber di atas tempat tidur. Banyak yang bertanya-tanya, siapa sosok YouTuber terkenal itu?

 Di Instagram, seorang sahabat Bebby Fey yang juga seorang model bernama Gebby Vesta menyebut kalau yang telah menipu Bebby adalah Atta Gledek. Meski tak menyebut nama Atta Halilintar, banyak netizen yakin kalau yang dimaksud Gebby adalah Atta Halilintar.

Atta Halilintar (Sumarni/Suara.com)

Lantas, apakah benar yang telah meniduri dan menipu Bebby Fey adalah Atta Halilintar? Soal itu, pengacara Bebby Fey, Yanwar Bagus memberikan penjelasan.

"Kalau ada yang nyebutin nama si A dalam masalah ini, ada nggak omongan dari si Bebby atau dari saya? Itu kan persepsi orang yang menilai berdasarkan pemikiran dia atas dasar tanggung jawab," kata Yanwar Bagus Sasmito di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

Sempat mereda, Bebby Fey akhirnya koar-koar kembali di Instagram-nya menunjukkan bukti baru. Kira-kira apakah dia akan mengungkap identitas YouTuber itu? Saksikan LIVE-nya di MataMata.com