Senin, 27 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Selasa, 10 September 2019 | 16:29 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Awal karier Mitha The Virgin tak lepas dari tangan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Seperti diketahui, awalnya Mitha menjadi gitaris dan backing vocal T.R.I.A.D, band bentukkan Ahmad Dhani.

Tak hanya band, Mitha pun dibuatkan grup duo bersama Dara Rizki Ruhiana bernama The Virgin. Lagu-lagu The Virgin pun hits saat itu, misalnya Cinta Terlarang. Dari situ, keberadaan Mitha The Virgin di dunia musik Indonesia pun semakin dikenal.

Pada awal 2019 lalu, The Virgin rilis dua single baru untuk rayakan 10 tahun berkarya. The Virgin kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik Tanah Air dengan merilis single 'Yang Terbaik' dan 'Diakah Jodohku'. 'Yang Terbaik' merupakan ciptaan Mitha dan diaransemen oleh Mita dan Wawan TMG, sedangkan 'Diakah Jodohku' diciptakan oleh Hendy Irvan.

Baca Juga:
Dara The Virgin Dilamar, Fakta atau Hoaks?

Mitha menyebut lagu ini didedikasikan untuk Virginity (sebutan penggemar The Virgin) yang mungkin pernah kecewa dengan keberadaan Mitha dan Dara atas isu retak dan bubarnya hubungan mereka di The Virgin.

Terbaru Mitha menepis isu lamaran rekan duetnya, Dara The Virgin. Mitha menyebut itu hanya hoaks. Namun kalaupun Dara menikah, kata Mitha, tak menjadi masalah. Paling penting projectnya dengan Dara masih berlanjut.

"Nggak masalah. Kan nikah bukan segalanya akhir dari segalanya. Yang penting dia punya pasangan yang bisa menerima, begitu juga Mitha kita nggak tau jodoh kapan datengnya. Kita pengen suami yang ngerti pekerjaan kita lah,” terangnya.

Baca Juga:
Seksinya Citra Anidya Teman Duet Baru Mitha The Virgin

Mitha The Virgin kabarnya juga hengkang dari Republik Cinta Manajemen (RCM) di bawah kepemimpinan Ahmad Dhani. Namun, Mitha enggan disebut hengkang lantaran ia pamit dengan cara baik-baik dan direstui sang bos.

Mitha Bicara dari Hati (Instagram/@matamatadotcom)

Yuk saksikan ngbrol seru bareng Mitha The Virgin dalam LIVE Mitha Bicara dari Hati hari ini, Selasa (10/9/2019) pukul 16.30 WIB di Facebook dan Instagram MataMata.com.

Kamu bisa tanya-tanya langsung di kolom komentar Facebook saat LIVE. Jangan lupa ya!

Baca Juga:
7 Potret Mitha The Virgin dengan DJ Cantik Teman Duet Barunya