Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pasangan artis Tarra Budiman dan Gya sadiqa. [suara.com/Puput Pandansari]

Matamata.com - Tarra Budiman mengaku tidak masalah jika nama anaknya, Kalea Jada Agyra dipakai oleh orang lain. Hal itu diutarakan kepada wartawan di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

"Kalau gue sih nggak masalah. Nada aja doremifasolasido. Jadi kalau lo mau pakai gimana pun ya terserah," kata Tarra Budiman.

"Karena kalau ditanya pernah ada yang DM minta izin, ada. Kayak, 'Kak nanti kalau saya punya anak saya mau pakai nama Kalea, itu aja'. Yah mungkin karena mereka mengidolakan kita, lihat anak kita menggemaskan kan menjadi idola juga," katanya lagi.

Baca Juga:
Sambil Mencium Putri Tarra Budiman, Raffi Ahmad Berharap Punya Anak Cewek

Kendati begitu, Tarra Budiman tetap berharap nama anaknya tidak disalahgunakan begitu saja.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. [Ismail/Suara.com]

"Selama nama itu dipergunakan untuk hal yang positif ya nggak apa-apa. Tapi kalau digunakan untuk hal yang negatif itu baru gue nggak suka sama sekali. Pernah kan ada kasus setahun lalu foto anak dipakai buat jual beli bayi, jual beli anak. Waktu itu kak Ruben kalau nggak sala pernah kayak gitu (jadi korban)," kata Tarra Budiman.

Selanjutnya, suami Gya Sadiqah ini juga mengatakan apabila ada artis yang tidak berkenan nama anaknya dipakai orang lain seharusnya bisa memberikan komentar positif.

Baca Juga:
Dijuluki Hot Daddy, Tarra Budiman Merasa Mirip Andrew White

"Ketika dia mengidolakan lo kalau mau ngasih silahkan, kalau nggak mau ngasih ngomong baik-baik aja," ucap Tarra Budiman.

Seperti diketahui, Franda sempat marah-marah terhadap orangtua yang menamai anaknya mirip seperti nama putrinya di Instagram. Aksi istri Samuel Zylgwn itu pun langsung menjadi viral dan menuai kritikan pedas warganet. (Sumarni)

Baca Juga:
Arti Nama Anak Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Unik Banget!

Load More