Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nicky Tirta / Instagram @nickytirta

Matamata.com - Artis Nicky Tirta masih betah menduda. Bukan karena enggan mencari pasangan, melainkan faktor anak yang membuatnya belum menikah lagi.

Menurut Nicky Tirta, anaknya, Nara Ellyna Tirtadjaja, begitu posesif. Si kecil tak suka jika Nicky dekat dengan perempuan.

"Oh Ellyna mah posesif sekali. Nggak boleh. Nggak boleh punya yang lain, katanya," kata Nicky Tirta saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga:
Sang Murid Nyatakan Cinta, Nicky Tirta Dibuat Bingung

Nicky Tirta mencontohkan saat dirinya hendak bertemu dengan klien terkait pekerjaannya sebagai koki. Kata dia, anaknya mulai perlihatkan gelagat tak suka.

Artis Nicky Tirta bersama pengunjung memasak beberapa menu makanan saat sesi cooking class dalam acara "‘SHARP Indonesia 50 Years in Harmony’ Roadshow" di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Sabtu (13/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

"Misalkan meeting untuk urusan masak, udah jelas kan itu klien, anak aku sudah mulai diam dan nggak mau kenalan," kata Nicky Tirta.

Baca Juga:
Nyaman Jadi Chef, Nicky Tirta: Akting Cuma Buat Kangen-kangenan!

Lagipula, Nicky Tirta tak prioritaskan urusan jodoh saat ini. Dia ingin menjalani kehidupannya senatural mungkin, tanpa harus membuat target kapan menikah lagi.

"Aku prinsipnya jalani hidup dengan ikhlas, apa pun yang terjadi di dalam hidupku itu sudah takdir dan harus lapang dada. Ketika aku ikhlas dengan tulus lebih enak buat aku menjalani hidup. Rezeki juga banyak ngalir ke aku," ujar Nicky Tirta. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
4 Potret Kebersamaan Nicky Tirta dan Mantan Istri, Masih Akur Banget!

Load More