Pesona Muzdalifah makin awet muda. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah. Pasalnya, ia dikabarkan baru saja ditipu oknum yang mengaku-ngaku artis ternama, Ingrid Kansil.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ingrid Kansil. Lewat akun Instagramnya, Ingrid bercerita jika Muzdalifah mengalami kerugian yang tak sedikit.

"Beberapa hari ini saya dikejutkan dengan informasi yang disampaikan kepada saya perihal modus kejahatan melalui media sosial yang mengatasnamakan saya dan juga mengaku sebagai manajer saya," papar Ingrid Kansil.

Baca Juga:
Pose Bareng Mantan Kabareskrim Polri, Penampilan Muzdalifah Disorot Abis!

"Teman saya mbak @muzdalifah999 mengkonfirmasi hasil percakapan WA dengan orang yang mengatasnamakan saya, bahkan telah terjadi transaksi yang telah ia dan kliennya lakukan dengan mentranfer sejumlah uang kepada oknum yang mengatasnamakan saya tersebut," jelas Ingrid Kansil.

Bukti penipuan atas nama Ingrid Kansil (Instagram/@ingrid_kansil)

Tak sampai di situ, Ingrid Kansil juga bercerita jika awalnya modus tersebut dilakukan dalam rangka endorsement sebuah klinik kecantikan yang awalnya memakai jasa Ingrid Kansil.

"Namun setelah dikonfirmasi, saya merasa tidak pernah menerima pembayaran apapun yang katanya sejumlah Rp 20.000.000 (20 juta rupiah)," jelas Ingrid Kansil.

Baca Juga:
Bikin Muda-Mudi Iri, 5 Keromantisan Muzdalifah dan Fadel Islami di Bali

Sontak saja, unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen di dunia maya.

"Ya allah bunda tega banget ya nih orang bunda. Sabar ya," kata akun @kirey_ja.

Baca Juga:
Foto Keluarga Bareng Mertua, Muzdalifah Disindir Menantu Tak Sopan?

"Ya ampun semoga cepat selesai masalahnya Mbak Ingrid," terang netizen @titipraptohardjono.

Load More