Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Henny Mona baru saja meluncurkan single barunya berjudul Sebatas Apa. Namun, baru dikeluarkan, Henny Mona saat menyanyikan lagu malah banjir komentar pedas dari netizen yang menuduhnya memanfaatkan momen.

"Kalau pada bilang aku kesempatan harusnya dari tahun lalu aja ya (sejak awal Rio dipenjara), karena ini bukan single pertama tapi single kedua," kata Henny Mona saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Baca Juga:
Hamil Tanpa Ditemani Rio Reifan, Henny Mona: Pasrah Aja!

Seolah tak peduli dengan komentar pedas netizen, istri dari Rio Reifan itu percaya diri dengan langkahnya sebagai penyanyi. Diterima atau tidaknya oleh masyarakat, menurutnya urusan nanti.

"Tapi kan aku mau berkarya nggak ada salahnya, nanti kalau misal diterima sama masyarakat Indonesia Alhamdulillah, kalaupun tidak aku setidaknya mencoba berkarya," ujarnya santai.

Rio Reifan dan istrinya, Henny. (Suara.com/Sumarni)

Tak sedikit juga netizen yang mengatakan suaranya sumbang dan dipaksakan. Namun, lagi-lagi Henny menanggapinya santai.

Baca Juga:
Terpuruk Banget, Henny Mona Hamil saat Rio Reifan Tersandung Kasus Narkoba

"Toh mereka tetep follow aku, tetep lihat youtube aku, maksudnya video klip lagu aku, terus kalau ketemu juga minta foto. Biarin aja lah," tandasnya.

Henny Mona mengaku single terbarunya tersebut diciptakan om Suto dan diberikan secara cuma-cuma untuknya. Video klipnya mendadak viral dan dibanjiri komentar netizen sejak diunggah akun gosip beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Diam-diam Jenguk Rio Reifan, Henny Mona Bungkam Ditanyai Wartawan

Load More