Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gisella Anastasia sempat membuat netizen khawatir. Mantan istri Gading Marten itu mengungkap mata putrinya, Gempita Nora Marten alias Gempi minus.

Ketika dikonfirmasi langsung, rupanya mata minus yang dialami Gempi tak separah yang ditakutkan. Malah menurut Gisella Anastasia, kondisinya masih bisa diperbaiki.

Baca Juga:
Jika Ada yang Jiplak Nama Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia Bilang Ini

"Waktu itu ada pemeriksaan mata rutin di sekolah Gempi. Terus dia pamer-pamer sama hasilnya, 'aku minus mah', kita kan stres ya," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

"Lama berlalu, pas lagi jalan-jalan kami ke optik, yang PR-nya teman aku. Gempi lihat ada cek mata, dan dia coba-coba yang buat orang dewasa. Tapi sampai saat ini masih baik-baik aja. Silinder kita perbaiki dengan membaca dan nonton tv yang benar, nggak tiduran segala macam," sambung Gisell Anastasia.

Gisella Anastasia tak menampil kalau awalnya ia khawatir dengan kondisi mata Gempi. Kekasih Wijaya Saputra itu pun merasa kurang galak dengan putrinya.

Baca Juga:
Ini Lho Pria yang Joget-joget di Video Viral Bersama Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram)

"Saya sebal dia minus, sebal sama diri sendiri juga. Kayaknya kurang galak nih kalau dia nonton-nonton, karena kan kita sebagai ibu di mana pun nyalahin diri sendiri kan. Setelah itu, sekarang diketatin aturannya, baca atau nonton tv sambil tidur nggal boleh," jelas Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia sekali menjelaskan kalau kondisi Gempi baik-baik saja. Yang dialami Gempi, banyak juga dialami anak-anak seusianya.

"Mata minus Gempi itu kayaknya biasa, yang sekarang melanda anak-anak kecil. Bukan parah banget, belum harus pakai alat bantu. Dia sendiri masih sombong, dia baca sambil mundur-mundur, 'aku masih bisa baca nih'," kata Gisel.

Baca Juga:
Jedar Bahas Gading Marten, Tangis Gisella Anastasia Seketika Pecah

Load More