Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gempita Nora Marten, Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi sorotan publik karena polahnya yang menggemaskan. Popularitas Gempi di media sosial bahkan disebut telah mengalahkan ayah dan ibunya. 

"Ya nggak apa-apa (lebih terkenal Gempi) kan nggak pernah saingan sama anak sendiri," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Baca Juga:
Jika Ada yang Jiplak Nama Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia Bilang Ini

Namun ketenaran dan popularitas Gempi itu justru membuat Gisella Anastasia khawatir. Kekasih Wijaya Saputra itu takut memikirkan kondisi psikologis putrinya.

"Kalau anaknya disukai orang ya puji Tuhan. Cuma memang sedikit banyak aku mikirin efek psikologi si anak. Apakah dia fine dengan ini semua, apa suatu hari pas sudah gede dia merasa sebal atau gimana kan nggak tahu," jelas Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia alis Gisel bersama putrinya, Gempitar Nora Marten alias Gempi. [Instagram]

Apalagi Gisel tidak bisa menjadi orangtua seutuhnya bagi Gempi karena perceraiannya. Sebabnya, sebisa mungkin ia mendidik putri kecilnya dengan baik, memberi pekerjaan yang memang Gempi senangi.

Baca Juga:
Gemesnya Nggak Nahan! 5 Potret Gempita dan Arsy saat Jadi Model

"Makanya aku berusaha sekali setiap kerjaan yang aku ambil betul-betul memang yang penting anaknya juga jangan terpaksa, diberi pengertian sedetailnya biar dia senang," tutur Gisella Anastasia. 

Load More