Annisa Pohan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Duka mendalam tengah dirasakan seluruh masyarakat tanah air. Pasalnya, mantan Presiden RI ke-3, BJ Habibie meninggal dunia pada usia ke-83 tahun.

Berita ini tentu sangat mengagetkan. Salah satu artis sekaligus menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan mengaku sangat kehilangan.

"Masih terkenang nasehat beliau untuk selalu menemani pepo dan jangan pernah membiarkan pepo sendiri setelah ditinggal memo dan juga menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya," kata Annisa Pohan.

Baca Juga:
Tangis Rossa Untuk BJ Habibie: Segala Peninggalan Ilmunya Mengalir!

"Pak Habibie juga menyampaikan, kapan saja beliau siap dipanggil karena ada Ibu Ainun yang menunggunya di akhirat. Banyak sekali kata-kata beliau yang menguatkan kami ketika ditinggal Memo pergi," ujar Annisa Pohan kembali.

Annisa Yudhoyono dan Alm BJ Habibie (Instagram/@annisayudhoyono)

"Terima kasih Bapak Habibie atas pengabdian dan jasamu terhadap Indonesia. Kami akan selalu kenang semua jasamu dan hatimu yang mulia. Mohon kita doakan bersama agar beliau husnul khatimah," pungkas Annisa Pohan.

Tak berselang lama, unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen yang ikut berbela sungkawa.

Baca Juga:
BJ Habibie Berpulang, Gading Marten: Kekallah Kenangannya!

"Semoga Allah menerima segala amal ibadah beliau dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah. Selamat jalan Bapak BJ Habibie," kata akun @vyndvna.

"Selamat jalan Pak Habibie," imbuh netizen @ningkeulandari.

Baca Juga:
Maia Estianty Doakan BJ Habibie Bertemu Ibu Ainun

"Indonesia kehilangan putra terbaik bangsa," terang akun @realdvya.

Load More