Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Reza Rahadian tiba di rumah duka BJ Habibie dengan wajah sembab. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Reza Rahadian cukup dekat dengan BJ Habibie. Pemeran Habibie di Film Habibie & Ainun ini bahkan memiliki firasat sebelum Presiden ke-3 RI itu pergi ke pangkuan Ilahi pada Rabu (11/9/2019).

Firasat Reza ini disampaikan aktris senior Christine Hakim saat melayat ke rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, semalam.

Baca Juga:
Tangis Reza Rahadian Pecah di Rumah Duka BJ Habibie

"Belakangan Reza sempat bilang 'dia (Habibie) selalu bilang ingin pergi mulu bu'. Yaudah diikhlaskan saja, karena eyang (Habibie) mungkin sudah capek," ucap Christine Hakim.

Menurut Christine Hakim, Reza memang begitu dekat dengan BJ Habibie. Bahkan, Reza dijuluki anak ideologis dari penemu teori crack itu.

Christine Hakim di jumpa pers film Boven Digoel di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017). [suara.com/Ismail]

"Kalau saya katakan, Ilham dan Thareq kan, anak biologis (Habibie). Nah Reza Rahadian anak ideologisnya Pak Habibie," ujarnya.

Baca Juga:
Ini Alasan Reza Rahadian Ngotot Main Bareng Raihaanun di Twivortiare

Hubungan Reza Rahadian dan BJ Habibie mulai dekat saat penggarapan film Habibie & Ainun produksi MD Entertainment pada 2012. Di film tersebut, Reza memerankan Habibie.

BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB. Jenazah Habibie dimakamkan di TMP Kalibata siang ini.

Baca Juga:
Nggak Seberapa, Ini Lho Honor Pertama Reza Rahadian Main Film

Load More