Linda Rahmadanti | MataMata.com
BCL dan Ashraf Sinclair

Matamata.com - Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair turut mengantar jenazah BJ Habibie hingga ke Makam Pahlawan Kalibata, tempat almarhum dikebumikan.

Selama diperjalanan menuju ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, perempuan yang disapa BCL itu takjub dengan banyaknya orang dipinggir jalan. Para warga ke pinggir jalan demi ingin melihat iringan mobil jenazah BJ Habibie secara langsung.

Baca Juga:
Kenangan Indro Warkop: BJ Habibie Ingin Nonton Bareng Film Warkop DKI

Perempuan anak satu itu pun memastikan, bukan dirinya saja yang berduka, melainkan semua orang di dunia berduka atas meninggalnya mantan Presiden ke-3 Republik Indonesia itu.

"Yang berduka bukan cuma saya tapi satu Indonesia, satu dunia berduka," kata BCL usai pemakaman Almarhum BJ Habibie, di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Bunga Citra Lestari [Suara.com/Evi]

Bintang film Habibie & Ainun itu mendoakan BJ Habibie sebagai ucapan belasungkawa kepada keluarga Habibie. 

Baca Juga:
Diceritakan Dira Sugandi soal Nama Kecilnya, Ekspresi BJ Habibie Disorot!

"Untuk Eyang, sekarang sudah berada di tempat yang terbaik bersama Eyang Ainun, dan untuk keluarga semoga diberikan kekuatan, kesabaran," ucapnya.

Suasana Pemakaman Bj Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9). [Suara.com/Arya Manggala]

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Bunga dan almarhumah BJ Habibie mempunyai hubungan yang sangat dekat layaknya ayah dan anak. Ibu Noah Sinclair itu kerap mengabadikan kedekatan mereka melalui sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram. 

Mantan Presiden Ketiga RI BJ Habibie tutup usia dalam umur 83 tahun di RSPAD Gatot Subroto akibat sakit gagal jantung. Kepergiannya meninggalkan banyak kenangan manis bagi kalangan artis maupun masyarakat Indonesia. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Punya Kedekatan, Chat Terakhir Dita Soedarjo dan BJ Habibie Bikin Nangis

Load More