Linda Rahmadanti | MataMata.com
Musisi Ariel NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ariel NOAH turut berduka cita atas kepergian mantan presiden ke-3 RI, BJ Habibie. Meski tak pernah bertemu secara langsung, Ariel menjadi salah satu personel NOAH yang kaget mendengar meninggalnya BJ Habibie.

"Kalau buat saya pribadi, mungkin juga buat teman-teman yang lain shock dengar kabar itu," kata Arie NOAH, saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/9/2019).

Suasana Pemakaman Bj Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9). [Suara.com/Arya Manggala]

Menurut Ariel NOAH, BJ Habibie adalah salah seorang idolanya sedari kecil. Bahkan mantan kekasih Sophia Latjuba ini mengakui BJ Habibie seorang jenius.

Baca Juga:
Cie, Ariel NOAH Akhirnya Bertemu Sophia Latjuba

"Maksudnya kehilangan pasti, karena saya dari kecil itu kayak mengidolakan beliau banget. Kayak ada pertanyaan, 'siapa orang paling pintar di Indonesia? B J Habibie'," ujar Ariel NOAH.

Pujian Ariel NOAH tidak sampai di situ. Saking kagumnya, pelantun "Menghapus Jejakmu" ini menyebut BJ Habibie sebagai sosok yang besar, sehingga kepergiannya menjadi kehilangan bagi seluruh msayarakat Indonesia.

Baca Juga:
Beredar Potret Terbaru Putri Ariel NOAH, Cantiknya Nggak Ketulungan!

"Jadi beliau itu satu sosok yang besar, yang banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya bangsa dan negara. Sekarang telah berpulang ya sedih lah pasti," tutur Ariel NOAH.

Seperti diketahui, Mantan Presiden RI ketiga, Bachrudin Jusuf Habibie meninggal dunia dalam usia 83 tahun karena penyakit jantung, Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Subroto. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Duet dengan Gading Marten, Luna Maya Hayati Banget Nyanyi Lagu Ariel NOAH

Load More