Madinah | MataMata.com
Aktris Jill Gladys. [Instagram]

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktris Jill Gladys. Cukup lama menjada pasca bercerai dari suami pertamanya, Yuan Wibowo, undangan pernikahan Jill Gladys bocor.

Undangan nikah Jill Gladys. [Instagram]

Dalam undangan yang tersebar di sejumlah akun gosip Instagram, Jill Gladys diketahui menikah dengan seorang lelaki bernama Billy Soelaiman.

Tak jelas tanggal berapa dan di mana pernikahan Jill Gladys dan Billy Soelaiman bakal dilakukan. Yang pasti, di undangan tertulis resepsi diadakan pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:
Ogah Buru-buru Nikah, Delon Thamrin: Takut Salah Lagi!

Aktris Jill Gladys (kiri). [Instagram]

Jill Gladys diketahui menikah pada 2005. Saat itu, usianya baru 25 tahun. Dari pernikahan pertamanya, Jill dikaruniai seorang anak bernama Damien Firston yang lahir pada 11 November 2006.

Tahun 2009, rumah tangganya berantakan dan berakhir dengan perceraian. Usai menjanda, Jill dipacari penyanyi Delon Thamrin. Keduanya putus setelah Delon menikah dengan Yeslin Wang.

Terakhir, Jill Gladys berpacaran dengan Beff Nando, namun lagi-lagi putus. Hubungan Jill dan Beff bahkan berbuntut laporan polisi akibat kasus dugaan penganiayaan.

Baca Juga:
Tak Masalah dengan Masa Lalu Delon Thamrin, Pacar: Lama-Lama Cocok!

Load More