Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ria Irawan (kanan) bersama suami, Mayky Wongkar (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar mewakili sang istri membeberkan kondisi istrinya kepada awak media. Mayky harus melakukan hal tersebut karena Ria mengalami kesulitan bicara akibat tumor yang tumbuh di kepalanya.

Namun, sekuat tenaga Ria Irawan berusaha tampak tegar dan berusaha berbicara kepada wartawan. Hal itu terlihat ketika Mayky menanyakan perasaan Ria hari ini, sambil memvideokan sang istri yang didampingi awak media.

Ria Irawan dirawat di RSCM karena kanker dan tumor di kepala. [Instagram]

"Hufffttt (menghela napas). Perasaannya sekarang, mendingan," kata Ria Irawan terbata-bata, saat memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga:
Selain Kepala, Tumor Juga Tumbuh di Paru-paru Ria Irawan

Awak media pun berfoto bersama Ria Irawan usai jumpa pers. Disemangati para pewarta, tanpa kata-kata, Ria mengisyaratkan gerak mulut mencium untuk membalas doa para pewarta.

Ria Irawan tampak terharu saat foto bersama dan disemangati. Tak bisa lama-lama karena harus beristirahat, Ria Irawan hanya mengangguk sambil tersenyum.

Ria Irawan bersama dua kakaknya, Dewi Irawan dan Atrie Irawan. [Instagram]

Hari ini, Jumat (13/9/2019) sore, artis Ria Irawan diwakili suaminya menceritakan tentang penyakit kanker dan tumor di kepala yang diidapnya. Ia disebutkan akan melakukan radiologi di kepala sebanyak 10 kali sebelum nantinya dilakukan relatif kemo untuk bagian tubuh seperti paru dan sebagainya. Hal itu dilakukan untuk mengecilkan sel kanker yang diidapnya.

Baca Juga:
Suami Beberkan Penyakitnya, Ria Irawan Nangis Sesenggukan

Load More