Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gunawan Sudrajat

Matamata.com - Gunawan baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-16. Ia berharap, biduk rumah tangganya bisa meneladani kisah cinta Habibie dan Ainun.

"Iya nih baru (anniversary) yang ke-16. Semoga jadi keluarga yang abadi kayak Habibie dan Ainun," kata Gunawan saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Gunawan Sudrajat bersama istri, Lala Gunawan dan dua anaknya. [Instagram]

Menurut Gunawan, kisah cinta BJ Habibie dengan Ainun memang layak diangkat ke film dan menjadi suri tauladan. Sebab, bagaimanapun sibuknya, ia tetap mengutamakan keluarga.

Baca Juga:
Disebut Pengemis Cinta Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Balasan Menohok

"Biarpun Pak Habibie sibuk berkegiatan tapi dia tidak lupa memperhatikan Ibu Ainun, begitu juga istrinya yang begitu ceria," jelas Gunawan.

Mantan suami Paramitha Rusadi itu menyebut bukan mudah mempertahankan 16 tahun pernikahan. Banyak hal yang telah dilewati dan pengendalian diri menjadi kunci.

Gunawan Sudrajat bersama istri, Lala Gunawan dan dua anaknya saat beribadah umrah di Tanah Suci. [Instagram]

"Waduh banyak banget (lika-liku). Mungkin hampir sama kali ya, saling menghormati. Tapi saya juga suka khilaf, suka kelepasan emosi tapi ya itulah untungnya kita bisa menghadapi semuanya. Ingat dengan komitmen dulu," tuturnya.

Baca Juga:
Percakapan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Makin Baper

Aktor Gunawan Sudrajat menikahi Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo alias Lala Gunawan pada 2003. Mereka dikaruniai dua orang anak, Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja.

Load More