Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sarita Abdul Mukti mengungkap ketakutannya didekati Vicky Prasetyo.  Dan ternyata, Vicky kerap mengirimnya DM melalui Instagram.

Ketika dikonfirmasi, Vicky Prasetyo mengaku kerap meningirim pesan, lantaran memang mengagumi sosok Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga:
Rilis Single Baru, Sarita Abdul Mukti Curhat Kisah Dirinya Diselingkuhi

"Dia tuh menginspirasi, pas di talkshow gue, dia bilang nangis pada jam-jam yang anaknya nggak tahu. Menurut aku dia bijaksana banget di situasi seperti itu, akhirnya gue DM (direct message)," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Menurut Vicky Prasetyo, pesan-pesan yang ia kirimkan hanya sebagai niat menyambung silaturahmi. Hal itu tak dilakukannya hanya pada mantan istri Faisal Haris tersebut.

"Ya gue mah semuanya gue DM, Dua Lipa aja gue DM, nggak apa-apa orang silaturahmi kok," jelasnya beralasan.

Baca Juga:
Move On, Sarita Abdul Mukti Beberkan Tipe Lelaki Idaman

Namun, mantan suami Angel Lelga itu tak menampik Sarita Abdul Mukti memiliki pesona tersendiri di matanya. Menurutnya, ia sosok yang fashionable.

Sarita Abdul Mukti [Revi C Rantung/Suara.com]

"Dia keren aja, pakai sarung tangan. Wah, gue senang sama orang yang punya fashion, keren, terus berhijab juga," ujarnya antusias.

Meski demikian, Vicky Prasetyo menegaskan kalau dirinya tak berniat menjalin hubungan serius dengan Sarita. Tak terlintas untuk menjalin hubungan lebih dari silaturahmi. "Nggak juga, nggak ada berpikir ke situ
nggaklah," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Disebut Move On ke Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti: Astagfirullah!

Load More