Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Usai bercerai dari Angel Lelga, pesona Vicky Prasetyo seolah tak memudar. Belum lama mengenal Sahila Hisyam, keduanya dikabarkan akan segera lamaran.

"Yang penting kami nyaman. Ya semogalah gue bisa jadi Robin Hood buat Sahila," ujar Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Baca Juga:
Sikap Sarita Abdul Mukti Inilah yang Bikin Vicky Prasetyo Kagum

Vicky Prasetyo mengakui ia dan Sahila Hisyam tak melewati proses pacaran. Lima bulan belakangan, keduanya dekat dan tertarik secara alami karena sering bersama di program acara "Okay Bos" Trans 7.

"Memang sudah dekat semenjak program (Okay Boss) kan sudah hampir lima bulan. Jadi sering ketemu setiap hari, kan syutingnya hampir setiap hari. Ketemu terus jadi makin lama tuh kayak, ya sudah tukeran makanan," ungkap Vicky Prasetyo.

Sering bercanda, rasa nyaman pun muncul dengan sendirinya. Hal itu menurutnya mengalir apa adanya.

Baca Juga:
Disebut Move On ke Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti: Astagfirullah!

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. [Instagram]

"Awalnya sih dari becanda becanda aja, lama-lama ada suatu kenyamanan. Ya itu lah kadang cinta kan nggak bisa kita minta, nggak bisa kita negoisasikan, biarlah dia datang kapanpun seperti apa yang diinginkan," tutur Vicky Prasetyo.

Rencananya, 20 September mendatang Vicky Prasetyo akan memboyong keluarganya ke Jakarta untuk melamar Sahila Hisyam.

Baca Juga:
Pakai Sarung Tangan saat Ketemu Vicky Prasetyo, Sarita: Takut Bro!

Load More