Minggu, 05 Mei 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Sabtu, 14 September 2019 | 19:27 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Elvy Sukaesih kembali berurusan dengan pihak berwajib. Hal ini karena salah satu putranya, Haidar diamankan petugas polisi karena mengamuk setelah ditolak berutang tiga bungkus rorok, di warung yang tidak jauh dari rumahnya, Jumat (13/9/2019) dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo membenarkan Haidar telah diamankan karena insiden tersebut.

"Ditangkap Jatanras Polda," kata Hery melalui sambungan telepon, Jumat (13/9/2019).

Awalnya Haidar menyuruh salah satu pembantunya untuk berhutang tiga bungkus rorok di warung. Sayang sang pemilik warung tidak memberikan.

Sang pembantu akhirnya melaporkan ke Haidar karena gagal mendapat tiga bungkus rokok. Mendengar hal tersebut dia langsung mendatangi warung Junaidi dengan sebilah pisau.

Sesampainya di warung tersebut, Haidar marah-marah dan merusak warung Junaidi. Bahkan, hendak melukai Junaidi dengan pisau, beruntung Junaidi bisa menghindar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan mengamankan putra penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Haidar, Jumat (13/9/2019) dini hari tadi.

Namun Haidar saat ini telah dibebaskan. Pihak penyidik melepasnya karena pihak keluarga telah memberikan surat keterangan sakit jiwa.

"Tidak jadi diamankan karena keluarganya menunjukan surat keterangan gangguan jiwa," kata Argo saat dihubungi wartawan, Jumat (13/9/2019).

Simak yuk penuturan Elvy Sukaesih selengkapnya hanya di Matamata.com.