Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jill Gladys. (Instagram/@jill_gladys_)

Matamata.com - Samuel Wongso akan merancang baju pengantin untuk calon suami Jill Gladys, Billy Soelaiman. Hal itu diketahui melalui salah satu unggahan terbaru, Samuel Wongso di Instagram.

"I'm so happy for you guys," tulis Samuel Wongso sebagai caption.

Terlihat, Billy Soelaiman melakukan fitting baju dengan Samuel Wongso di salah satu gerainya. Tak sendirian, dia juga didampingi oleh Jill Gladys. Keduanya pun tampak begitu sumringah.

Baca Juga:
Segera Menikah, 5 Potret Mesra Jill Gladys Bareng Kekasihnya

Hubungan Jill Gladys dan perancang busana itu memang cukup dekat semenjak sama-sama membintang A Man Called Ahok. Bahkan sejak Maret 2019, Samuel Wongso sebetulnya sudah membocorkan kalau mantan kekasih Delon Thamrin itu akan segera naik pelaminan lagi.

"Dinner sama pasangan baru yang mau married ! ," tulis Samuel Wongso pada 26 Maret 2019 di Instagram.

Seperti diketahui, rencana pernikahan perempuan 32 tahun itu dan Billy Soelaiman tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Keduanya berniat mengadakan pesta pernikahan dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Jill Gladys Siap Nikah Lagi, Identitas Calon Suaminya Dibongkar

Jill Gladys bersama pasangannya, Billy Soelaiman fitting baju di Samuel Wongso. [Instagram]

Sebelumnya, Jill Gladys sempat menikah dengan Yuan Wibowo pada 2005. Saat itu, usianya baru 25 tahun. Dari pernikahan pertamanya, Jill dikaruniai seorang anak bernama Damien Firston yang lahir pada 11 November 2006.

Tahun 2009, rumah tangganya berantakan dan berakhir dengan perceraian. Usai menjanda, Jill dipacari penyanyi Delon Thamrin. Keduanya putus setelah Delon menikah dengan Yeslin Wang.

Terakhir, Jill Gladys berpacaran dengan Beff Nando, namun lagi-lagi putus. Hubungan Jill dan Beff bahkan berbuntut laporan polisi akibat kasus dugaan penganiayaan.

Load More