Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Elly Sugigi kini sudah mantap mengenakan hijab. Rupanya, sebelum yakin menutup aurat Mpok Elly sapaan akrabnya, sempat merasa galau.

"Ada lah pasti. Akan kah saya gak dapet pekerjaan, akan kah laki-laki brondong berenti deketin saya, banyak," kata Elly saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Baca Juga:
Ingat Janji Mantan Suami jika Ia Berhijab, Elly Sugigi Menangis

Bahkan sebelum mengenakan hijab, pelawak sekaligus artis ini mengaku banyak mendapatkan pesan di media sosial Instagram yang menawarkan diri menjadi pacarnya demi kepopuleran.

"Orang gak percaya sih di DM (pesan Instagram) orang kasih-kasih foto porno, banyak. Ada yang pengen ‘saya pengen pacaran sama kamu dong biar tenar’ banyak," ungkapnya.

Elly Sugigi berhijab. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Rupanya, Elly merasa lelah dikenal sebagai artis penuh sensasi. Padahal kata dia, sejak 2015 dirinya sudah bermain film, tetapi tak ada satupun yang menanyakan prestasinya.

Baca Juga:
Mimpi Buruk Disiram Darah, Elly Sugigi Mantap Berhijab

"Cuma buat apa sensasi terus, capek. Memang Indonesia ini harus sensasi kan, kalau prestasinya belum ada. Tapi saya zaman 2015 sudah main sinetron kan. Sudah ikut syuting segala macem, gak pernah saya dihargai," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Elly Sugigi mengunggah fotonya mengenakan hijab beberapa hari lalu. Dia lantas minta pendapat warganet ihwal penampilannya ini.

"Gimana menurut kalian setuju?," tulis Elly Sugigi sambil mengunggah 4 foto terbarunya berhijab.

Baca Juga:
Mantap Berhijab, Elly Sugigi Curhat Dosa Masa Lalu

Kini Ellah telah memantapkan hatinya untuk terus menggunakan hijab.

Load More