Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Lucinta Luna baru-baru ini dimarahi habis oleh Raffi Ahmad dalam acara Pesbukers ANTV. Gara-garanya, Lucinta mengagetkan Raffi dengan rambutan, yang memang selama ini bikin parno suami Nagita Slavina itu.

Video itu sendiri kini menjadi viral, meski banyak netizen yang menduga peristiwa tersebut hanya gimmick alias setingan.

Baca Juga:
Punya Nama Nyeleneh, Kopi Lucinta Luna Rupanya Mengandung Kolagen

"Aduh bodo amat, pokoknya gue sudah minta maaf. Orang kalau misalnya punya salah, aku akui salah, aku minta maaf, benar dong. Tapi aku dibentak-bentak depan penonton, tim kreatif," kata Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Artis sensasional ini mengaku tidak mengetahui Raffi Ahmad takut dengan rambutan. Dia merasa bersalah dan sudah meminta maaf, namun rupanya Raffi bersikap acuh.

"Secara aku ini kan artis junior baru pertama kali. Aku nggak tahu Aa Raffi takut sama rambutan. Tapi aku sudah minta maaf berkali-kali sampai aku sembah loh. Tetap aja dia ngebentak aku kayal istri yang teraniaya, kan kesal banget," ujar Lucinta Luna.

Baca Juga:
Coba Berbisnis, Nama Kopi Lucinta Luna Jadi Sorotan

Lucinta Luna di kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Permintaan maaf Lucinta itu diakui semata-mata karena menghargai Raffi Ahmad sebagai artis senior. Namun jika kedepannya Raffi masih bersikap acuh, dia enggan untuk memohon maaf.

"Tahu sendiri kan kemarin gue dilecehin orang gue tonjok. Ininkan karena gue menghargai artis. Nggak tau nih kalau besok gue kerja lagi apa nggak, karena kan gue dikontrak. Kalau misalnya masih nyinyir lagi sama gue, habis," ucapnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Kesal dengan Candaan Lucinta Luna, Raffi Ahmad Ngamuk Sejadi-jadinya

Load More