Jefri Nichol (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hari ini, Senin (16/9/2019), sidang kasus narkoba dengan terdakwa aktor Jefri Nichol akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Tiba di pengadilan didampingi petugas kejaksaan, Jefri tampak melempar senyum ke awak media yang menyapa. Dia juga memastikan kesehatannya baik-baik saja.

"Kabar baik makasih doanya," kata Jefri Nichol yang memakai kemeja putih garis hitam.

Baca Juga:
Jefri Nichol Tak Ajukan Eksepsi Atas Dakwaan Jaksa, Ini Alasannya!

Sayangnya, Jefri Nichol tak bisa menjelaskan agenda sidang hari ini. Yang jelas, dia mengaku hanya mempersiapkan mental.

"Biar nggak drop," ujarnya.

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Jefri Nichol Didakwa 2 Pasal Sekaligus

Bintang film Dear Nathan itu menyerahkan semua proses hukumnya ke kuasa hukum. Ia juga mengaku tak ada kegiatan khusus selama jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

"Direhab doang, direhab aja sih," kata Jefri Nichol seraya masuk ke ruang tunggu tahanan PN Jakarta Selatan.

Diketahui, pada sidang kedua ini Jefri Nichol akan menjalani sidang beragendakan pemeriksaan saksi dari JPU. Pada sidang sebelumnya, dia didakwa pasal 111 Ayat 1 subsider pasal 127 Ayat 1 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman bui 12 tahun penjara.

Baca Juga:
Jefri Nichol Akui Gugup Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Jefri Nichol (MataMata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap polisi pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB di apartermen miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, petugas menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas.

Load More