Minggu, 05 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Senin, 16 September 2019 | 16:07 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Siapa yang sudah dibuat baper dengan kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang berakhir pernikahan.

Nah, kali ini kamu bisa melihat keduanya beradu akting di film terbaru mereka yakni Ajari Aku Islam yang akan tayang di bioskop 17 Oktober 2019.

Poster film Ajari Aku Islam (Instagram/@filmajariakuislam)

Diceritakan Kenny (Roger Danuarta), seorang pemuda Tionghoa Medan jatuh hati dengan Fidya (Cut Meyriska) seorang gadis Muslim Batak - Melayu yang soleha, seiring dengan waktu, mereka pun saling menyukai, tetapi mereka terbentur oleh perbedaan budaya dan agama yang menyebabkan orangtua kedua belah pihak tidak menyetujui hubungan mereka.

Baca Juga:
Jatuh Sakit Usai Nikah, Cut Meyriska: Roger Ngurus Aku Banget!

Apalagi di saat yang sama, orangtua Kenny menyuruh Kenny untuk menikah dengan tunangannya yang sudah terpisah beberapa tahun, Chelsea Tan (Shinta Naomi ex JKT48), dan di saat yang sama pula, cinta lama Fidya yaitu Fahri (Miqdad Addausy) telah kembali dari kuliah agama Islam di Turki.

Siapakah yang akan dipilih Kenny? siapakah pula yang akan dipilih Fidya? Saksikan kelanjutan kisah mereka hanya di film Ajari Aku Islam.

Tapi sebelum nonton mending kepoin dulu aja proses syuting dan cerita di balik layar film Ajari Aku Islam.

Baca Juga:
Istimewa, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dapat Umrah Gratis

Film Ajari Aku Islam

Saksikan live Matamata.com bareng cast film Ajari Aku Islam di atas. Bisa tanya-tanya sama Roger dan Cut Meyriska langsung juga.