Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska)

Matamata.com - Pasangan pengantin baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska ternyata belum menentukan tanggal pernikahan saat menjalani syuting film Ajari Aku Islam, di bulan Febuari lalu.

Saat itu mereka hanya menjalani suatu hubungan serius. Namun belum ada pembicaraan untuk menikah.

Baca Juga:
Jatuh Sakit Usai Nikah, Cut Meyriska: Roger Ngurus Aku Banget!

"Kalau ngomong pernikahan belum, pasti hubungan deket dan serius pengen (nikah). Tapi untuk waktunya kita belum ada. Yang jelas kita pengen banget nikah," kata Cut Meyriska saat datang ke kantor Suara.com, Senin (16/9/2019).

Roger Danuarat dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]

Roger Danuarta membenarkan apa yang dikatakan oleh istrinya tersebut. Namun sampai saat ini dia tidak menyangka kalau mereka sudah menikah. Saat itu dia hanya bisa merencanakan pernikahan tapi bukan di tahun ini.

"Kita nggak sangka kalau akan syuting film ini bersama dan kita nggak sangka  tahun ini akan menikah. Hanya merencanakan (menikah) saja. Mungkin ini sudah jalannya," tutur Roger Danuarta.

Baca Juga:
Istimewa, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dapat Umrah Gratis

Roger Danuarat dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]

Sayang Cut Meyriska masih malu-malu menceritakan bagaimana kisah asmaranya dengan Roger Danuarta. Namun bila ada orang yang masih penasaran dengan perjalanan cintanya, perempuan kelahiran Medan itu mengajaknya untuk menonton film terbarunya Ajari Aku Islam.

"Jadi kalau yang penasaran kenapa hubungan kita seperti ini, sampai menikah kalian harus menonton film Ajari Aku Islam tanggal 17 Oktober 2019," tutur Cut Meyriska. (Ismail)

Baca Juga:
Sahabatnya Bocorkan Kehamilan, 5 Potret Honeymoon Cut Meyriska dan Roger

Load More