Madinah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani tak pedulikan usia pengacara Elza Syarief yang tergolong sepuh. Tak terima dibilang cepu atau informan narkoba di kalangan artis, hari ini, Senin (16/9/2019) Nikita Mirzani resmi polisikan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya.

Kata Nikita Mirzani, dia akan melawan balik siapa pun yang dianggapnya mengganggu kenyamanan dirinya dan keluarga, tanpa pandang usia.

Baca Juga:
Buntut Cepu, Nikita Mirzani Jerat Elza Syarief dengan 4 Pasal Sekaligus

"Mau tua atau muda kek, biarin aja. Pokoknya buat Bu Elza, kita mulai peperangannya hari ini," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019) sore.

Kolase foto Elza Syarief - Nikita Mirzani.

Jika kelak Elza Syarief meminta maaf, bintang film 'Comic 8' tersebut ogah kasih maaf. Nikita berjanji akan Elza Syarief menyesal atas tuduhannya.

"Pokoknya Niki cuman pengin membuat bu Elza merasakan apa yang sudah ia perbuat. Nggak ada kata maaf pokoknya," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Tiga Setia Gara Tak Ada Uang saat Kena KDRT, Nikita Mirzani: Ok Dibayarin!

Elza Syarief (Matamata.com)

Perempuan 33 tahun itu mengaku sudah memberi kesempatan pada Elza Syarief sebelumnya. Namun, bukan respon baik, Nikita Mirzani sebut Elza Syarief makin menjadi.

"Sebetulnya kita tuh udah baik, udah somasi dan sebagainya karena Niki juga menganggap dia sebagai orang tua. Tapi makin ke sini kok gitu, jadi kalau untuk orang tua yang satu ini bisa dibilang Niki udah nggak ada sopan santunnya," tukasnya.

Baca Juga:
Elza Syarief dan Melaney Ricardo Damai, Nikita Mirzani Auto Ngakak!

Load More