Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rio Febrian (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Keluarga penyanyi Rio Febrian sedang dirundung kabar duka. Ibu Rio Febrian meninggal dunia hari ini, Selasa (17/9/2019). Kabar itu disampaikan Rio sendiri melalui Instagram Story-nya.

Namun sayangnya, saat sang ibu meninggal, Rio Febrian tengah berada di Budapest, Hongaria. Dia pun mengungkapkan penyesalannya tak mendampingi ibunda tercinta pada saat-saat terakhir. Ia pun langsung bertolak menuju Jakarta.

"Maaf ya ma Rio nggak ada di saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang ya ma cari tiket, kita ketemu dulu ya ma, I love you mama," tulis Rio dalam unggahannya.

Baca Juga:
5 Penyanyi yang Asuransikan Suara Emasnya, Ada yang Capai Rp 1 Triliun!

Ibu Rio Febrian meninggal dunia (Instagram/@riofebrian25)

Lebih lanjut, Rio Febrian mengungkapkan rasa terima kasih atas doa dan perhatian teman-temannya yang turut berduka atas kehilangan ibunda tercinta. Rio juga minta maaf tak bisa membalas satu per satu. 

"Mama yang doain banyak banget. Banyak yang sayang mama. Terima kasih teman-teman doanya buat mama. Maaf gak bisa balas satu-satu," ungkap suami Sabrina Kono ini.

Ibu Rio Febrian meninggal dunia (Instagram/@riofebrian25)

Sontak ucapan belasungkawa berdatangan dari netizen di akun gosip @lambe_turah yang memposting ulang Insta Story Rio. Mereka turut merasa berduka atas kehilangan ibunda Rio Febrian. 

Baca Juga:
5 Transformasi Dena Rachman dari Penyanyi Cilik Sampai Desainer Kondang

@muslimbackpacker.id: "Turut berduka cita."

@kalungfun.id: "Semoga diterima di sisi Nya."

@tripo__: "Innalillahi wainna ilaihi rojiun."

Baca Juga:
Isi Acara yang Sama, Penyanyi Ini Sebut Suara Meldi Fals

@elsarachel: "Turut sepenanggungan bang Rio Febrian. Semoga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan selalu meneruskan kebaikan sang mama. Gbu all."

Rio Febrian (MataMata.com/Ismail)

Semoga Rio Febrian sekeluarga diberi kekuatan.  

Load More