Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Soal kabar Vicky Prasetyo yang sempat mendekati janda Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, Anggia Chan turut berkomentar. Dia tak heran mengapa Vicky dekati Sarita.

"Nggak usah aku kasih tahu udah tahu jawabannya yang dicari (Vicky) seperti apa," kata Anggia Chan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Yang jelas, lanjut Anggia, tiap perempuan yang didekati mantan suami Angel Lelga itu harus berhati-hati dan menjaga tabungannya. Sebab, dia pernah punya pengalaman ditipu hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga:
Akan Dilamar Vicky Prasetyo, Anggia Chan Minta Sahila Hisyam Waspadai Ini

"Pokoknya aku bilang, muda, tua, nenek-nenek, ati-ati sebelum tabungannya habis ya," katanya.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Di sisi lain, Anggia Chan menyebut sudah tak sudi berkomunikasi dengan Vicky Prasetyo. Baginya, presenter yang terkenal dengan istilah-istilah aneh itu hanyalah bagian masa lalu yang harus ia buang.

"Aku nggak komunikasi lagi sama dia, udah terlalu sakit dan buat gue tidak lebih dari sampah yang harus dibuang," ujar Anggia Chan.

Baca Juga:
Geram Adiknya Diancam, Anggia Chan Tak Segan Penjarakan Vicky Prasetyo

Diketahui, perselisihan antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan dimulai saat Anggia mengungkap settingan kekasih antara ia dan Vicky.

Kata Anggia, Vicky berjanji akan membantu menaikkan kariernya dengan syarat membayar sejumlah uang. Tapi saat uang sudah diberikan, janji Vicky tak juga diwujudkan.

Baca Juga:
Berangkat Umrah saat Terpuruk, Anggia Chan: Aku Doa Minta Perlindungan

Load More