Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cut Keke. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Cut Keke blak-blakan mengenai masalah kulit yang sering dialaminya semenjak memasuki usia 40 tahunan. Satu di antaranya, dia bilang gampang kena ruam atau brutusan.

"Yang aku berasa, brutusan di muka. Itu kalau sudah makeup setiap hari di lokasi syuting. Terus kan usia 40 itu pipinya berasa turun. Itu kan perlu dinaiklan dan dikencangkan. Kadang chubby juga itu ada perawatannya khusus," ujar Cut Keke, ditemuii di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:
Harmonis Banget, 5 Momen Putri Sambung Cut Keke Wisudaan di Inggris

Karena itu, pemain sinetron Cinta Suci ini mulai rutin menjalani perawatan. Setidaknya, dia selalu menyambangi klinik kecantikan setiap bulan.

"Sebenarnya dari dulu suka perawatan tapi nggak sesering sekarang. Begitu aku masuk usia 40 lebih, itu berasa harus perawatan lebih rutin buat muka," kata Cut Keke.

Cut Keke. (Suara.com/Sumarni)

"Karena kalau sudah berkerut itu susah. Jadi lebih baik menjaga daripada sudah rusak banget jadi susah. Aku lebih baik menjaga dulu," sambung istri pengacara Malik Bawazier ini.

Baca Juga:
10 Kebersamaan Cut Keke dan Anak Semata Wayangnya, Manis Banget!

Perempuan 45 tahun ini bahkan menyiapkan budget khusus untuk perawatan khusus. Sayangnya Cut Keke menolak memberitahu berapa nominal uang yang digelontorkan.

"Yah setiap bulan buat beauty harus ada. Karena ini kan kebutuhan sebagai seorang perempuan apalagi aku sudah bisa dibilang berumur. Jadi penampilan harus dijaga. Dan belum lagi kerjaan dan profesi aku, intinya kita harus merawat wajah dan badan. Jadi kayaknya kalau kita mau tampil di TV orang ngelihatnya senang. Mau nggak mau itu prioritas utama buat aku," tutur Cut Keke. 

Load More