Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dennis Adhiswara (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dennis Adhiswara melebarkan sayapnya di dunai film dengan menjadi seorang eksekutif produser. Saat ini, aktor satu ini terlibat dalam sebuah serial berjudul Journal of Terror. Sebuah cerita yang diangkat dari sebuah komik dan novel. 

Rencananya serial ini akan tayang di bulan Oktober mendatang.

"(Journal of Terror) ceritanya tentang seorang laki-laki yang pada saat dia kecil kembarannya meninggal, dan dia baru sadar kembarannya pas kecil itu selalu mengikuti dia ketika sudah besar.  Dan membuat dia bisa melihat dunia lain,” kata Dennis Adhiswara saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (17/9/2019). 

Pemeran Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta itu, mengaku serial yang dibikin bergenre horor dan dimainkan oleh  vokalis Yovie and The Nuno.

"Genre supranatural thriller, agak horor dikit. Ini lagi syuting yang main Dikta," jelas Dennis Adhiswara.

Dennis Adhiswara

Tidak dipungkiri lelaki 36 tahun itu merasa takut filmnya tidak memenuhi ekspetasi para pembaca komiknya. Namun, Dennis akan berusaha sebisa mungkin menyampaikan hal itu sesuai dengan penonton. 

"Kebetulan tantangan itu kalau dari komik sama novel terus kita wahanakan ke film seri adalah kita tahu bahwa imajinasi terbaik kita adalah imajinasi penonton dan setiap penonton atau pembaca punya imajinasi beda-beda,” tuturnya.

"Jadi Tantangan kita adalah harus menyamakan persepsi imajinasi penonton kita itu supaya bisa dianggap sama-sama bagus. Kita harus menyamakan selera penonton dan kita,” sambungnya. 

Sayang lelaki berkaca mata itu belum mau membocorkan di mana dan kapan serial tersebut akan tayang.

"Pokoknya nanti akan saya announced di IG (Instagram),” tuturnya. (Revi C Rantung)

Load More