Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret kedekatan Sabrina Chairunnisa dengan keluarga Deddy Corbuzier. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Kekompakan Kalina Oktarani dengan Sabrina Chairunnisa, calon istri mantan suaminya, Deddy Corbuzier, patut diacungi jempol.

Tapi rupanya, untuk bisa pada tahap itu butuh proses panjang. Kalina mengakui tak mudah mewujudkan hal itu.

Baca Juga:
5 Potret Ganteng Kekasih Baru Kalina Oktarani, Egat Sacawijaya

"Untuk membina hubungan baik dengan mantan suami dan calon istri mantan suami tidak mudah. Banyak netizen yang bilang sebelum saya dekat sama Sabrina saya dibilang saya mau deket lagi sama Deddy. Saya nggak pikirin biar waktu yang berbicara," kata Kalina Oktarani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Menurut Kalina, kunci agar bisa kompak dengan Deddy sekaligus Sabrina adalah membuang ego. Jika sudah begitu, apa yang diharapkan mudah terwujud.

"Apapun yang mau kita lakukan itu bisa, saya sudah capek dengan drama. Saya sudah punya banyak masalah dalam kehidupan, saya cuma pengin ke depan baik-baik saja mau itu dengan mantan suami atau calon istri dari mantan suami saya," ujar Kalina.

Baca Juga:
Dulu Nikah Beda Agama dengan Deddy Corbuzier, Ini Kenangan Kalina Oktarani

Ditambah, Kalina Oktarani melakukan itu semata-mata buat anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier. Dia melihat Sabrina Chairunnisa bisa membantunya mengurus sang buah hati dengan baik.

Sabrina Chairunnisa dan Kalina Ocktaranny (YouTube/Sabrina Chairunnisa)

"Saya ada anak di mantan suami saya. Anak itu saya titipkan ke dia. Mamanya Azka tetap saya, tapi Azka menganggap Sabrina itu kakak. Mungkin juga kebanyakan ibu tiri berusaha menggantikan si ibu dari anaknya si suami, tapi Sabrina tidak seperti itu. Itu yang saya suka," kata Kalina Oktarani.

"Dia hanya mencoba menjadikan dirinya adalah kakak bagi Azka. Makanya kenapa Azka juga bisa dekat dengan Sabrina. Sabrina juga dekat dengan saya apa pun yang terjadi," ujarnya lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Beda Keyakinan, Cerita Kalina Oktarani Lebaran Bareng Mantan Suami dan Anak

Load More