Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dato Aliff Syukri dan Baby Shima. (Suara.com/Matamata.com)

Matamata.com - Baby Shima mengaku tidak pernah bertemu secara langsung dengan Aliff Syukri meskipun keduanya sama-sama berasal dari Malaysia

"Sebenernya Shima nggak pernah jumpa dan bertemu langsung dengan dia. Baru kemarin saja," ujar Baby Shima di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:
Nggak Terima Dikritik, Aliff Syukri Serang Baby Shima

Kendati begitu, perempuan 26 tahun ini tidak memungkiri mantan teman duet Lucinta Luna itu cukup populer di Malaysia. Hanya, sikapnya menurut Baby Shima tidak begitu baik.

"Di Malaysia dia memang terkenal tapi itulah perangainya sayang," sambungnya lagi. 

Baby Shima [Instagram/babyshimaofficial]

Seperti diketahui, Baby Shima tengah bersiteru dengan Aliff Syukri. Video Baby Shima mengamuk di acara peluncuran lagu terbaru Aliff Syukri pun sempat viral dan menjadi perbincangan hangat.

Baca Juga:
Labrak Aliff Syukri Dituding Setingan, Baby Shima: Astagfirullah

Dato Aliff Syukri marah karena rilis single lagunya dikacaukan Baby Shima. [Ferry Noviandi/Suara.com]

Di situ, dia terlihat marah-marah kepada Aliff Syukri karena diperlakukan kasar oleh petugas saat hendak masuk ke lokasi acara. Padahal, Baby Shima datang atas undangan dari pihak manajemen Aliff Syukri.

"Shima rasa orang macem Shima akan merasa malu. Sebab Shima dan tim datang baik-baik karena ada undangan. Tapi mengapa kita orang nggak dapat masuk ke majelis itu. Saya sih tak apa tapi jangan pakai cara yang kasar. Hendaklah berbaiklah. Shima pokoknya tidak terimalah. Harga diri ini kayak diinjak-injak," ucap Baby Shima. (Sumarni)

Baca Juga:
Video Ribut dengan Dato Aliff Syukri Viral, Baby Shima: Itu Bukan Settingan

Load More