Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dude Harlino, Ade Jigo dan Cupink Topan di pemakaman ayah Donny Alamsyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Turut hadir dalam prosesi pemakaman Benyamin Djunaidi, ayah kandung Donni Alamsyah di Pemakaman Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019) adalah Dude Harlino, Ade Jigo dan Cupink Topan. 

"Kami turut berduka cita, mudah-mudahan husnul khatimah. Mudah-mudahan Allah berikan tempat yang terbaik, mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," kata Dude Harlino bersama Ade dan Cupink di Pemakaman Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Kenang Ayah Donny Alamsyah: Udah Kayak Putra Sendiri!

Meski tak mengenal atau bertemu secara langsung dengan almarhum, Dude datang sebagai sahabat untuk memberikan semangat kepada Donny Alamsyah. Sebagai sahabat, Dude dapat merasakan kesedihan pemain film Gundala itu.

"Raut kesedihan pasti adalah beliau terlihat cinta sekali dengan ayahnya. Tapi kita kuatkan dengan doa, dan Donny juga cukup tegar untuk menghadapi ini. Insyaallah," tutur Dude Harlino. 

Senada dengan Dude, kesedihan yang mendalam juga dirasakan Ade Jigo. Dia mengetahui kabar duka ini dari pesan singkat Donny Alamsyah dalam percakapan grup WhatsApp. 

Baca Juga:
Ini Momen Terakhir Donny Alamsyah bersama Sang Ayah

Donny Alamsyah [Suara.com/Evi Ariska]

"Terakhir dia bilang masih di Jogja, pagi langsung berangkat ke sini, sampai dia bilang ke grup ayahnya sudah nggak ada," ucap Ade Jigo.

Rupanya Ade Jigo juga melihat kesedihan dalam raut wajah Donny Alamsyah. Menurutnya hal itu sangat wajar ketika ditinggalkan oleh orang tersayang.

"Kalau tegar memang tegar tapi kesedihan nggak bisa dibawa, namanya kehilangan pasti sedih. Kita juga teman-temannya, sahabat-sahabatnya merasa kehilangan," tutur Ade Jigo. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Anak Tanya Kakeknya, Tangis Donny Alamsyah Pecah

Load More