Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai Billy Syahputra digosipkan punya hubungan dengan cewek bernama Tasya, kali ini giliran sang pacar, Elvia Cerolline dituduh jalan bareng cowok lain. Akibatnya, banyak netizen menduga gosip tersebut sengaja dibuat-buat atau setingan.

Hal itu terungkap saat Billy Syahputra dan Elvia Cerolline menjadi bintang tamu disalah satu program acara TV. Ketika ditanya soal kemungkinan setingan, Billy enggan menjawab.

Baca Juga:
Kata Billy Syahputra Soal Isu Selingkuh dengan Wanita Bernama Tasya

"No comment lah," kata Billy Syahputra, ditemui dikawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Adik almarhum Olga Syahputra itu memastikan hubungan asmaranya dengan Elvia Cerolline baik-baik saja. Meski demikian dia tak menampik adanya perselisihan dalam hubungannya.

"Nah mungkin karena gue sama El nggak update hampir empat hari, makanya mungkin nitizen dan fans gue berpikir kalau kami ada apa-apa. Tapi sebenaranya sih kalau memang ada apa-apa ya wajar lah. Setiap hubungan kan pasti ada lah,"  jelas Billy Syahputra.

Baca Juga:
Elza Syarief - Nikita Mirzani Berseteru, Ini Respon Billy Syahputra

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline [Revi C Rantung/Suara.com]

Sementara Elvia Cerolline mengungkapkan sosok laki-laki yang jalan bersamanya adalah seorang sahabat. Pada saat itu kata dia, Billy sudah lebih dulu mengetahui ia sedang bersama teman-temannya. 

"Kalau yang aku tahu itu sahabat aku, Billy juga kenal kami jalan rame-rame. Jadi nggak ada yang macam-macam," terang Elvia Cerolline. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Pacar Billy Syahputra Masuk RS, Sakit Apa?

Load More