Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jefri Nichol (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Shenina Cinnamon tampak hadir dalam sidang kasus narkoba mantan kekasihnya, Jefri Nichol, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019). Rupanya Shenina bukan kali ini saja mendatangi sidang sang mantan.

Saat disinggung kepada Jefri Nichol soal kedatangan Shenina Cinnamon, ia hanya mensyukuri kedatangan sang mantan. "Iya alhamdulillah," katanya.

Baca Juga:
Shenina Cinnamon Hadiri Sidang Jefri Nichol, Masih Pacaran?

Bahkan Shenina yang sempat menghadiri sidang memberikan semangat untuk Jefri Nichol. Semangat itu diberikan saat Nichol usai menjalani sidang. "Semangat ya," ujar Shenina.

Sayang kepada para wartawan Shenina Cinnamon enggan berbicara dan hanya diwakilkan oleh ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri. Kata Junita, tak ada salahnya bila Shenina memberikan anaknya dukungan.

"Support-lah pastinya. Memang yang support harus pacar ya? Nggak kan," tutur Junita. 

Baca Juga:
Sidang Kasus Narkoba Jefri Nichol Ditunda

Shenina Cinnamon. (Instagram)

Hari ini, Rabu (18/9/2019) Jefri Nichol menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang ditunda lantaran saksi dari jaksa tidak bisa hadir. Sidang kemudian akan digelar kembali pada 30 September mendatang. [Revi Cofans Rantung]

Load More