Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura mengungkap kebahagiannya bisa membintangi film horor terbaru, Jeritan Malam. Di situ, dia terpilih memerankan karakter perempuan asal Bogor, Jawa Barat bernama Wulan.

"Aku sebelum Jeritan Malam baru sekali main horor. Dan film horornya tipenya beda banget sama ini. Jadi waktu ditawari min ini kayak challenge yang baru buat aku. Pertama kayak karakternya sangat beda dengan film aku sebelumnya. Aku jadi orang Bogor, harus belajar cara ngomong yang bener," kata Cinta Laura di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

Cinta Laura dan Herjunot Ali. (Suara.com/Sumarni)

Cinta Laura mengaku belajar banyak demi dapat mendalami peran tersebut. Maklum, karakter Wulan sendiri cukup berbanding terbalik dengan kepribadiannya.

Baca Juga:
Promo Film Terbaru, Otot Perut Cinta Laura yang Menonjol Jadi Sorotan

"Untuk film ini aku bener-bener rambutnya dicat sangat gelap dan dari body language aku pun harus sangat dirubah. Aslinya kan aku sangat berani, i'm very offer, i'm not scared to express my opinion, i'm very straight forward, dan karakter Wulan ini sangat pemalu, sangat cewek banget lah and that's not who I am in a real life," katanya menuturkan.

Cinta Laura dan Herjunot Ali. (Suara.com/Sumarni)

"Jadi untuk aku untuk bisa merubah body language aku susah banget. hari pertama syuting aku bener-bener dimonitor. Tapi aku sangat excited karena mudah-mudahan dari film ini orang-orang bisa lihat bahwa aku bisa main karakter yang sangat beda dengan apa yang aku mainin biasanya," ujarnya lagi.

Ditambah, Cinta Laura juga memastikan sama sekali tidak mengeluarkan aksen bule. Untuk itu, dia punya triknya sendiri.

Baca Juga:
Ditanya soal Selingkuh, Jawaban Cinta Laura Bikin Jedar Teriak

"Kata-kata yang ada huruf C atau J nya diubah-ubah supaya aksennya bisa diumpetin dan kalau dengan banyak latihan sih aku biasanya nggak punya masalah untuk bisa ngomong bahasa Indonesia," ujar Cinta Laura.

"Sekarang aja menurut aku bisa dibilang lumayan lancar, mungkin ada beberapa grammar yang salah sana sini dan merupakan kata yang nggak terlalu native. Tapi selain itu kayaknya semakin lama semakin bagus bahasa Indonesia-nya," katanya lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Jungle Princess, 5 Momen Cinta Laura Pamer Keseksian di Tengah Alam Ubud

Load More