Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cinta Laura dan Herjunot Ali. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Herjunot Ali mengaku sempat kesulitan saat beradegan mesra dengan Cinta Laura dalam film terbarunya, Jeritan Malam. Keduanya sampai ditegur oleh sang sutradara, Rocky Soraya.

"Jadi gini misal mamanya Cinta disuruh main sama Cinta, untuk peran ibu dan anak. Walau dari kecil bersama tapi tetap aja di depan kamera pasti butuh penyesuaian," ujar Herjunot Ali di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

"Bukan masalah chemistry. Tapi kayak oh ya ada kimia yang harus nyambung dulu nggak bisa langsung breg disambungin. Ada beberapa hal yang dikasih tahu sama Rocky, ini belum ya, belum ya. Pas kita lihat juga, 'Oh belum yah,' lama-lama kita harus make out sebentar," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Demi Film Barunya, Cinta Laura Tinggalkan Aksen Bulenya

Mendengar kata tersebut, Cinta Laura pun segera bereaksi. Dia memastikan tidak sampai 'make out' dengan Herjunot Ali.

Cinta Laura dan Herjunot Ali [Suara.com/Sumarni]

"What? Ngarang hahaha," kata Cinta Laura sembari tertawa geli.

Baru selanjutnya Herjunot Ali langsung meluruskan. Mantan kekasih Tatjana Saphira ini mengatakan make out yang dimaksud cuma saling sharing pemikiran.

Baca Juga:
Promo Film Terbaru, Otot Perut Cinta Laura yang Menonjol Jadi Sorotan

"Habis itu kita ngobrol secara sepimikiran. Itu maksudnya secara sepemikiran dan analis masing-masing buat kayaknya, 'iya kayaknya ini harus begini ya. Harus begini ya,' dan akhirnya bisa ke deliver. Hari hari berikutnya sih nggak ada masalah," ucap Herjunot Ali menuturkan. (Sumarni)

Load More