Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tina Toon (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Kemampuannya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta diremehkan sebagian orang, mantan penyanyi cilik Tina Toon tak mau ambil pusing. Terus melangkah ke depan, dia berjanji akan fokus dengan tugasnya sebagai anggota dewan.

"Karena kan aku wakil rakyat yang mewakili rakyat, apapun itu asalkan bisa buat kinerja aku lebih baik, pasti aku terima," katanya saat menghadiri acara Selebrita Awards 2019 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2019).

Baca Juga:
Resmi Dilantik, 5 Gaya Tina Toon Jadi Anggota Dewan Curi Perhatian

"Tapi kalau cuman bully-an dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, nggak usah ditanggepin," ujarnya lagi.

Penyanyi yang dikenal dengan lagu Bolo-Bolo ini mengakui dunia politik begitu berbeda dengan panggung hiburan yang sudah membesarkan namanya. Tapi karena tujuan terjun ke politik ingin membantu masyarakat, Tina Toon menganggap tugas itu bisa dijalani dengan baik.

Tina Toon [Suara.com/Revi C Rantung]

"Aku jadi enjoy aja, tidak memikirkan politik seperti yang dibilang orang, kalau politik itu panas, politik itu aneh-aneh. Tapi kalau kita punya fokus, niat baik dan tulus ada aja jalannya dari Tuhan," ujar Tina Toon.

Baca Juga:
Lolos Jadi Anggota Dewan, Tina Toon Bakal Dilantik Akhir Bulan Agustus

Tina Toon baru saja dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Dia terpilih sebagai anggota dewan dari partai PDIP. [Revi Cofans Rantung]

Load More