Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Danang D'Academy (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Terhadap omongan Barbie Kumalasari, pedangdut Danang Pradana Dieva mengaku tidak pernah mau ambil pusing. Padahal, dia baru disebut seperti badut dan sempat berdebat saat mengisi program talk show yang disiarkan secara live.

"Mau dibilang munafik, dibilang badut terserah dia, masyarakat bisa menilai gitu, mana yang vermakan, mana yang original," ujar Danang di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga:
Amuk Danang dan Billy Syahputra, Barbie Kumalasari Cerita Kronologinya

Lelaki 28 tahun ini mengatakan keributan yang terjadi di acara live Pagi Pagi Pasti Happy itu dimulai dari Barbie Kumalasari. Padahal, Danang cuma melaksanakan tugasnya sebagai host acara.

"Kalau nggak penting diberitakan ya jangan bikin sensasi, masalahnya dia yang mancing. Setelah kita beritakan dan media makan, dianya malah begitu tanggapannya. Nggak bisa kayak gitu dong. Kalau mau jadi artis, ya profesional. Ya kalau mau bikin sensasi ya harus siap diberitakan," kata Danang.

Danang D'Academy [Instagram]

Lalu soal ancaman Barbie Kumalasari akan melayangkan somasi, Danang justru bersikap santai. Dia bilang Barbie Kumalasari terlalu terbawa perasaan alias baper.

Baca Juga:
Ribut dengan Danang dan Billy Syahputra, Barbie: Unek-Unek Harus Keluar!

"Terserah dia. kalau misalkan mau somasi ya terserah dia itu urusan dia. Kalau gue yang penting tetap menjalankan rule gue as host. Kalau host di sini yang harus diketahui oleh masyarakat adalah pekerjaan kita sebagai host itu ketika kita berbicara di depan kamera itu membacakan artikel," ungkap Danang.

Danang D'Academy [istimewa]

Lelaki 28 tahun itu mengaku hanya menjalankan tugasnya membacakan skrip mengenai berita Barbie Kumalasari.

"Jadi apa yang gue katakan itu berdasarkan artikel dan berdasarkan media-media yang sudah menaikkan dia. Jadi kalau misalkan dia baper ya itu urusan dia dengan kebaperannya," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Waduh, Barbie Kumalasari Ribut dengan Danang di Acara Live TV!

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari marah-marah kepada Danang pagi tadi di acara Pagi Pagi Pasti Happy. Dia menyebut Danang bermuka dua. [Sumarni]

Load More