Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mengenai pertengkarannya dengan Barbie Kumalasari di acara live Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada Jumat (20/9/2019), Billy Syahputra akhirnya angkat bicara.

"Nggak ada apa-apa. Saling intropeksi diri, sabar istighfar jangan gegabah. Kita sebagai manusia itu saling memaafkan," ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Ribut, Serius Barbie Kumalasari Akan Somasi Danang dan Billy Syahputra?

Mantan kekasih Hilda Vitria ini cuma menegaskan tidak pernah membuat keributan lebih dulu. Menurutnya, Barbie Kumalasari yang duluan mencari masalah.

"Gue sih sebenarnya intinya nggak pernah nyentil orang sebelum disentil sih. Gue sih penginnya damai-damai aja sama siapapun orang itu. Masalah sentilan dia apa ke gue, sudahlah nggak usah dibahas," kata Billy Syahputra. 

Yang pasti, adik almarhum Olga Syahputra ini tidak mau ambil pusing soal masalahnya dengan istri Galih Ginanjar itu. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ancam Somasi, Danang: Dia Baper Itu Urusan Dia!

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

"Kalau Kumala kesal itu kan hak dia. Kalau gue sendiri sabar aja dulu, yang penting gue nggak pernah ganggu orang," tutur Billy Syahputra. 

"Dan kalau misalkan ada masalah mudah-mudahan masalahnya cepat kelar. Setiap masalah pasti ada hikmahnya, kita ambil positifnya aja," tutur Billy Syahputra. [Sumarni]

Baca Juga:
Amuk Danang dan Billy Syahputra, Barbie Kumalasari Cerita Kronologinya

Load More