Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Hotman Paris baru-baru ini mengunggah video Barbie Kumalasari yang tengah rekaman lagu "Cinta Sejati", yang sempat viral itu. Seakan meledek, Hotman menantang Kumalasari untuk ikutan ajang The Voice di Jerman, seperti yang dilakukan Claudia Emmanuella Santoso, seorang pelajar remaja asal Cirebon.

Bila sampai Barbie Kumalasari berhasil seperti Claudia Santoso, Hotman Paris bersedia memberikan tiket pesawat kelas satu dan hotel berbintang di Jerman untuk istri Galih Ginanjar tersebut.

Baca Juga:
Ogah Disebut Halu, Barbie Kumalasari: Ke Amerika Cuma Berapa sih?

Namun, unggahan Hotman Paris rupanya disikapi santai oleh Barbie Kumalasari. Tak mau terpancing emosi, bintang sinetron Bidadari itu malah menyebut kalau Hotman panjat sosial alias pansos, atau numpang tenar.

"Nggak tahu ya (mau komentar apa), Gue kan nggak pernah bawa-bawa orang dalam kehidupan gue. Tapi banyak yang pada kepo, selalu ikutin perkembangan gue," kata Barbie Kumalasari, di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (20/9/2019).

"Gue kan nggak pernah menyudutkan orang, malah orang yang menyudutkan gue. Orang-orang itu pansos sama gue," sambung Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Tengkar dengan Barbie Kumalasari, Billy Syahputra Istighfar

Hotman Paris Hutapea. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Barbie Kumalasari merasa tak salah menyebut Hotman Paris pansos darinya. Karena ia merasa, Hotman mengambil keuntungan dengan membawa-bawa namanya.

"Pasti (Hotman pansos). Kan dapat keuntungan dari situ. Gue aja nggak pernah, ngapain ngomongin orang yang kepo dengan hidup gue," ujar Barbie Kumalasari percaya diri. [Sumarni]

Baca Juga:
Ribut, Serius Barbie Kumalasari Akan Somasi Danang dan Billy Syahputra?

Load More